Lawan Persib, Arema Belajar dari Bali United

Pemain Arema FC berlatih.
Sumber :

VIVA.co.id – Arema FC akan menantang Persib Bandung pada laga pembuka Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017. 

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, akan membawa 20 pemain kontra Persib. "Latihan hari ini persiapan terakhir, besok kita berangkat pagi," kata Aji Santoso, Rabu 12 April 2017.

"Kita bawa 20 pemain semua pemain dalam kondisi siap kecuali Feri Aman Saragih, Arif Suyono, dan Benni Wahyudi tidak ikut ke Bandung karena cedera," lanjutnya.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Mantan pelatih Timnas U-23 itu memprediksi, laga melawan Persib akan berjalan dengan tensi tinggi. Karena ini pertemuan antara juara terakhir ISL dan juara Piala Presiden 2017. 

"Jadi, memang menurut saya ini pertandingan yang bergengsi cukup seru pertandingan ketat. Mudah-mudahan berjalan baik apakah itu pemain dan wasit semoga itu berjalan fair play semua," ujar Aji Santoso.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Aji juga mengaku sudah mempelajari kelemahan Persib, saat melakoni partai ujicoba melawan Bali United beberapa waktu lalu. Aji menyebut ada celah yang bisa dimanfaatkan anak asuhnya untuk meraih hasil maksimal. 

"Saya bisa mengambil pelajaran dari laga Bali United, ada celah yang bisa dimanfaatkan. Mudah-mudahan pemain bisa menjalankan intruksi yang saya jalankan," katanya. 

"Tapi saya tidak terlalu yakin, apakah saat melawan Bali United, mereka total. Karena kan, beda laga ujicoba dan kompetisi," papar Aji Santoso. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya