AC Milan Sepakat Datangkan Bek Villarreal

Pemain anyar AC Milan Mateo Musacchio
Sumber :
  • Twitter/@MateoMusacchio5

VIVA.co.id – Kedatangan investor baru asal China ke AC Milan, tampaknya mulai memberikan nafas baru. Manajemen Rosonerri dikabarkan sudah menemui kesepakatan dengan Villarreal, untuk mendatangkan defender asal Argentina, Mateo Musacchio.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Kabar kesepakatan Milan dengan Villarreal terkait transfer bek berusia 26 tahun ini dihembuskan oleh Sky Sports Italia. Laporan menyebutkan, Milan sudah sepakat untuk menebus mantan pemain River Plate tersebut.

Milan disebut sudah menyiapkan dana sebesar €15, atau senilai dengan Rp212,7 miliar. Dana tersebut masih akan ditambah dengan bonus yang akan diterima oleh Musacchio.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Sebelumnya, nama Musacchio sempat mencuat dan dikaitkan dengan Manchester United saat masih ditangani David Moyes. Namun, saat itu manajemen The Red Devil gagal mendatangkan bek Timnas Argentina ini.

Musacchio sebelumnya didatangkan Villarreal dari River Plate di tahun 2010. Hampir tujuh musim berseragam The Yellow Submarine, Musacchio sudah tampil dalam 183 laga di ajang LaLiga.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Kabar lain menyebutkan, manajemen Villarreal sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak baru untuk Musacchio. Namun, pemain yang bersangkutan lebih tertarik untuk merasakan tantangan baru di ajang Serie A. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022