TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Inter Milan Siapkan Dana Besar Demi Boyong Simeone

Rumor mengenai pelatih Inter musim depan terus berhembus.
Inter Milan Siapkan Dana Besar Demi Boyong Simeone
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (REUTERS/Juan Medina)

VIVA.co.id – Teka-teki mengenai siapa pelatih Inter Milan musim depan terus bermunculan. Inter sepertinya tak akan terus menggunakan jasa Stefano Pioli, menyusul hasil buruk di musim ini.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, La Beneamata membidik pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dana besar bakal dikeluarkan pemilik Inter, Suning Group, demi memboyong Simeone ke Giuseppe Meazza.

Suning rela mengeluarkan gaji €10-11 juta per musim atau setara Rp156,13 miliar demi memboyong Simeone. Nilai tersebut diyakini sama dengan yang ditawarkan untuk Antonio Conte. Namun, peluang Inter memboyong manajer Chelsea itu relatif lebih sulit.

Simeone punya sejarah manis bersama Inter. Pelatih asal Argentina ini pernah membela Inter pada 1997 hingga 1999, saat masih aktif sebagai pemain. Selain itu, anak Simeone, Giovanni, saat ini membela klub Serie A, Genoa.

Jika menerima pinangan Inter, Simeone bisa lebih dekat dengan sang anak. Hal tersebut bisa menjadi godaan yang dipertimbangkan oleh Simeone.

Di bawah Pioli musim ini, Inter belum menunjukkan kinerja maksimal. Mauro Icardi dan kawan-kawan masih terpuruk di peringkat 7 Serie A, dengan 56 poin dari 32 pertandingan. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP