Jadi Bintang Kemenangan Madrid, Ronaldo Ungkap 1 Permintaan

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berhasil menjadi aktor di balik kesuksesan Los Blancos melangkah ke semifinal Liga Champions. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan mencatatkan hattrick pada laga ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menjamu Bayern Munich di Santiago Bernabeu, Madrid sempat kesulitan membongkar pertahanan Die Roten. Mereka bahkan sempat tertinggal melalui gol penalti Robert Lewandowski di awal babak kedua.

Namun, bukan Madrid namanya jika tak mampu bangkit. Melalui sundulan Ronaldo, mereka mampu menyamakan kedudukan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tak sampai di situ, aksi pemain asal Portugal juga dilanjutkan di babak perpanjangan waktu. Dia bahkan mencetak dua gol dalam tempo lima menit sebelum ditutup oleh aksi Marco Asensio.

Usai laga, Ronaldo pun tak ragu untuk meminta kepada para suporter agar tak selalu mencemoohnya saat pertandingan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya hanya meminta kepada mereka agar jangan mencemooh saya. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk menolong Real Madrid," ujar mantan pemain Manchester United seperti dikutip Soccerway.

"Tapi, saya ambil positifnya. Tim ini bermain dengan baik dan kami sangat senang dengan gol yang kami hasilkan," jelasnya. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024