Alasan Persija Masih Simpan Pemain Bintang

Sesi latihan tim Persija Jakarta.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Dari dua pertandingan awal Liga 1, Persija Jakarta belum menurunkan kekuatan penuh. Masih banyak pemain dengan nama besar yang belum diturunkan pelatih Alessandro Stefano Cugurra atau biasa disapa Teco.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ramdani Lestaluhu, Ambrizal Umanailo, Arthur Irawan dan Bambang Pamungkas jadi pemain yang belum mendapat kepercayaan pelatih asal Brasil tersebut untuk merumput. Atas keputusan tersebut, dia punya alasan sendiri.

"Ini ada alasannya masing-masing, seperti pemain tersebut tidak mengikuti latihan secara keseluruhan sebelum liga 1 dimulai, lalu ada pemain yang secara fisik belum siap," kata Teco, usai menggelar latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis pagi, 27 April 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Dan saya juga melihat kebutuhan tim dan menginginkan adanya kompetisi di setiap posisi. Siapa yang bekerja keras di latihan, pasti ada kesempatan untuk dimainkan. Seperti di lini depan kami punya Umai (sapaan Umanailo), Pandi (Lestaluhu) dan M Rasul, mereka harus berkompetisi secara sehat," ujarnya.

Empat poin sudah diraih Persija dari dua laga. Hasil ini diraih dari kemenangan atas Persiba Balikpapan di pekan perdana, dan hasil imbang kala menjamu Barito Putera. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kini berada di peringkat 3 klasemen sementara, di bawah PSM Makassar dan Semen Padang.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sang pemuncak klasemen, PSM, akan menjadi lawan Persija di laga berikutnya. Pada 30 April mendatang, mereka akan bertandang ke Makassar dan laga dilangsungkan pukul 18.30 WIB. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022