Napoli Perpanjang Tren Negatif Inter Milan

Pemain Napoli rayakan gol Jose Callejon
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Hasil negatif belum mau menjauh dari Inter Milan. Tim besutan Stefano Pioli ini tumbang 0-1 dari Napoli dari lanjutan Serie A, Minggu 30 April 2017 (Senin dini hari WIB).

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Giuseppe Meazza, Inter gagal menunjukkan permainan terbaik. Mereka bahkan harus jatuh bangun menahan gempuran dari para pemain Napoli.

Satu-satunya gol dalam laga ini terjadi di menit 43. Jose Callejon sukses membobol gawang Samir Handanovic dari jarak dekat. Gol ini tak lepas dari kesalahan bek Inter, Yuto Nagatomo dalam menghalau bola.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Napoli membuang peluang menggandakan kedudukan di menit 52. Lorenzo Insigne yang tak terkawal, malah gagal menendang bola dengan sempurna.

Inter mendapatkan kesempatan di menit 71. Namun, Ivan Perisic gagal menuntaskan peluang dengan sempurna.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Tak ada gol tambahan tercipta hingga laga usai. Dengan demikian, Inter gagal memetik kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir.

Misi Inter untuk tampil di Eropa musim depan pun hampir tertutup. La Beneamata masih tertahan di peringkat 7 dengan 56 poin dari 34 pertandingan. Sedangkan Napoli bertengger di posisi 3 dengan raihan 74 angka.

Susunan Pemain

Inter Milan: Samir Handanovic, Yuto Nagatomo, Jeison Murillo (Marco Andreolli 77'), Danilo D'Ambrosio, Gary Medel, Marcelo Brozovic, Joao Mario (Ivan Perisic 60'), Roberto Gagliardini, Antonio Candreva, Eder Citadin Martins (Ever Banega 73'), Mauro Icardi

Napoli: Pepe Reina, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj, Faozi Ghoulam, Marek Hamsik (Allan 73'), Piotr Zielinski (Marko Rog 63'), Amadou Diawara, Dries Mertens (Arkadiusz Milik 81'), Jose Callejon, Lorenzo Insigne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya