Wenger Serukan Gencatan Senjata ke Mourinho

Arsene Wenger dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bagaikan Tom and Jerry, mungkin itu gambaran yang pas jika melihat hubungan antara manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan bos Manchester United, Jose Mourinho. Keduanya selalu perang mulut baik di dalam maupun luar lapangan.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Mereka juga hampir adu fisik dalam beberapa kesempatan. Kondisi ini tampaknya membuat Wenger sedikit lelah.

Dia pun membuka pintu kepada Mourinho untuk melakukan gencatan senjata demi mendingingkan suasana jelang duel Arsenal versus Manchester United di Emirates Stadium, Minggu 7 Mei 2017 mendatang.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Saya terbuka dalam semua hal. Kalian tahu, untuk kedamaian. Tapi, apa yang terpenting adalah ketika kalian jadi kompetitor lalu memberikan yang terbaik demi memenangkan laga," kata Wenger seperti dikutip Independent.

Mourinho baru-baru ini menyatakan, Arsenal lebih diuntungkan ketimbang MU jelang pertandingan. Sebab, Arsenal tak melakoni banyak laga seperti MU.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

"Mereka punya skuat hebat dengan pemain berkualitas. Jadwal padat, merupakan hal yang diinginkan karena masih masuk ke dalam kompetisi. Masih ada pemain top yang mereka miliki. Jadi, mereka masih punya tim yang kuat," terang The Professor.

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024