Kata Pelatih Persipura Setelah Takluk dari Persib

Pelatih Persipura, Liestiadi (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (29/4/2017)

VIVA.co.id – Persipura menelan hasil minor di lanjutan ajang Liga, Minggu, 7 Mei 2017. Mereka takluk dari Persib Bandung dengan skor 0-1 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bek Asing Persib Bandung Siap Tampil All Out Lawan Bali United

Sepasang gol Persib dicetak Michael Essien lewat titik putih di menit ke-56. Meski kalah, pelatih Persipura, Liestiadi tetap memuji kinerja anak asuhnya. Mutiara Hitam masih unggul dalam segi permainan di laga tersebut.

Sebagai catatan, tim berjuluk Mutiara Hitam itu unggul penguasaan bola hingga 70 persen berbanding 30 persen atas Maung Bandung.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

"Bisa dilihat dari menit pertama sampai 90 menit Persipura mendominasi, walapun Persib sebagai tuan rumah, kita tetap mendominasi dari ball posession, shoot on goal," ulas Liestiadi saat jumpa pers.

Liestiadi melanjutkan, pada laga tersebut tim nya mampu meredam serangan Persib Bandung. Terutama pada babak kedua, Atep dan kawan-kawan hanya mencatatatkan satu kali tendangan ke gawang.

Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United

"Persib mengalahkan kita dari titik penalti dan itu pun hanya satu peluang mereka di babak kedua," katanya.

Dengan kemenangan tersebut, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 11 poin, selisih satu angka dari PSM Makassar di posisi kedua.

Sementara itu, Persipura Jayapura bertengger di urutan ke delapan dengan tujuh poin hasil dari lima pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya