Tekuk Persipura, Persib Akui Belum Main Cantik

Konferensi pers laga Liga 1 Persib vs Persipura
Sumber :
  • Dede Idrus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Poin sempurna berhasil dipetik Persib Bandung saat menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan kelima Liga 1 2017. Maung Bandung menekuk skuat Mutiara Hitam dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 7 Mei 2017.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Gol semata wayang Persib dicetak Michael Essien menit 56. Lesakan marquee player top tersebut diciptakan lewat titik putih setelah sebelumnya Dominggus Fakdawer dianggap melanggar Matsunaga Shohei.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan hasil yang ditorehkan timnya meskipun secara permainan Persipura lebih unggul.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Tim besutan Liestiadi itu unggul segalanya baik dari penguasaan bola maupun shoot on goal. Hanya saja, dewi fortuna belum berpihak kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan.

"Syukur alhamdulillah atas kemenangan hari ini, selamat kepada pemain yang sudah berjuang dan  disiplin memeragakan pertahanan yang bagus walaupun mereka mendominasi permainan," kata Djadjang usai pertandingan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meskipun begitu, Djanur biasa dipanggil tak menampik masih menerima kritikan dari Bobotoh terhadap permainan timnya. Namun, dia menegaskan 3 poin untuk saat ini lebih penting ketimbang permainan cantik.

"Saya tahu kemenangan ini banyak juga yang tidak ?suka dengan permainan kita. Namanya juga Bandung dan Bobotoh (fans Persib). Mereka ingin main bagus dan tiga poin tapi buat kami tiga poin lebih penting dari lawan sekuat Persipura," jelasnya.

"Bagi yang tidak puas terserah mereka menilai. Sampai saat ini kami bersykur karena memuncaki klasemen sementara," sambung dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya