Arsenal Berhasil Salip MU di Klasemen, Wenger Puji Sanchez

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Arsenal meraih kemenangan penting, saat menaklukkan Southampton 2-0 di St Mary Stadium dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari tadi, 11 Mei 2017.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ini menjadi kemenangan penting, karena The Gunners (66 poin) sukses menggeser Manchester United (65 poin) dari posisi lima klasemen sementara Premier League.

Arsenal berhasil menjaga peluang menembus posisi empat besar Premier League. Manajer Arsenal Arsene Wenger pun memuji performa Alexis Sanchez di laga dinihari tadi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal memang membuka keunggulan di menit 60, lewat gol Alexis Sanchez. Di menit 83, Olivier Giroud mencetak gol kedua Arsenal, sekaligus menutup kemenangan menjadi 2-0.

"Alexis selalu berkembang dalam sebuah pertandingan. Dia selalu memulai dengan lambat, tetapi secara perlahan menjadi kuat," kata Wenger dilansir Soccerway.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saya sangat puas, karena kami tampil sangat konsisten di laga ini. Dari awal hingga akhir. Kami bermain dinamis, cepat ke depan dan bermain terorganisir," lanjutnya. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024