TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Manchester City Puasa Juara, Guardiola Tetap Bahagia

Ini menjadi prestasi buruk buat Guardiola di karier kepelatihannya.
Manchester City Puasa Juara, Guardiola Tetap Bahagia
Manajer Manchester City, Pep Guardiola (Reuters / Andrew Yates )

VIVA.co.id – Manchester City dipastikan puasa gelar juara musim ini. ManCity gagal juara di empat ajang yang diikuti. Premier League, Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga.

Ini menjadi prestasi buruk buat Pep Guardiola di karier kepelatihannya. Ini juga start buruk dia di musim pertamanya di Etihad Stadium. Tapi Guardiola tetap merasa bahagia. 

"Kebahagiaan saya tidak tergantung gelar juara yang diraih," kata manajer asal Spanyol itu seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Selasa, 16 Mei 2017.

"Ketika saya juara, saya bahagia karena skuat saya bermain sesuai dengan cara yang saya inginkan," lanjut mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu.

Guardiola mengungkapkan, telah menjuarai banyak trofi di dua klub sebelumnya dengan cara bermain sesuai keinginannya. Dan di ManCity, dia menilai timnya belum bermain cukup bagus.

"Kami gagal juara, maka kami belum cukup bagus. Tapi saya senang permainan para pemain. Meski itu belum cukup untuk juara. Kami harus berkembang lagi di musim depan," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP