TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Fans Besiktas Larang Penyanyi Ini Bercinta dengan Suaminya

Itu semua demi gelar juara Liga Turki yang sudah di depan mata.
Fans Besiktas Larang Penyanyi Ini Bercinta dengan Suaminya
Penyanyi Serbi, Jelena Kerluesa (instagram)

VIVA.co.id – Urusan ranjang, adalah hal yang sangat pribadi buat siapa pun, termasuk pesepakbola. Namun bagaimana jika pihak ketiga yang mencoba mengintervensi?

Pengalaman tersebut sekarang tengah dirasakan bek andalan Besiktas, Dusko Tosic. Fans timnya sendiri, melarangnya berhubungan dengan sang istri.

Itu semata-mata dilakukan untuk memastikan Besiktas keluar sebagai juara Liga Turki musim ini. Diketahui mereka sudah diambang gelar. Hanya butuh dua kemenangan saja untuk memastikan trofi kembali mendarat ke Vodafone Stadium.

Nah, untuk memastikan para pemain Besiktas, khususnya Tosic, tampil prima dalam dua laga ke depan, fans ramai-ramai meminta istrinya, Jelena Karleusa, untuk tidak mengajak pemain 32 tahun tersebut berhubungan seks untuk sementara waktu.

"Jelena, tolong jangan bercinta dengan Tosic selama tiga pekan. Setelah itu Anda bebas melakukannya setiap hari. Besiktas harus juara," tulis akun @Hidir Hidirov di twitter, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Jelena sendiri adalah figur terkenal di Turki dan negara asalnya Serbia. Wanita 38 tahun tersebut merupakan penyanyi, kolumnis serta aktivis HAM. Dia juga kerap membuat sensasi dengan penampilan nyentrik sekaligus seksi setiap muncul ke depan publik.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP