Arema Ambisi Taklukkan Persela di Lamongan

Aji Santoso mundur dari kursi kepelatihan Arema FC.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (19/5/2017)

VIVA.co.id – Arema FC bertekad meraih poin saat bertemu dengan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu, 21 Mei 2017. Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut anak asuhnya wajib mencari pengganti poin yang hilang di dua laga sebelumnya.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Dalam dua laga terakhir Arema FC hanya meraih satu poin saat ditahan imbang Madura United dengan skor 1-1. Sebelumnya, Arema FC menelan kekalahan atas tuan rumah PSM Makasar pada pekan ke 5 dengan skor 1-0.

"Paling tidak kita harus dapat poin di Lamongan, karena kemarin kita di kandang kehilangan poin jangan sampai kehilangan poin lagi," kata Aji Santoso, Jumat, 19 Mei 2017.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Aji Santoso mengatakan yang paling diwaspadai dari Persela adalah lini depannya. Menurut Aji Santoso, Persela mempunyai penyerang berkualitas dan pemain sayap yang mempunyai kecepatan dan skill bagus.

"Penyerang mereka tajam ada Samsul Arif. Di sayap juga bagus lini depannya cukup bagus. Sayap ada Sadil Ramdani itu yang harus kita antisipasi," ujar Aji Santoso.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Sedangkan kondisi tim Arema FC, Aji Santoso mengatakan siap menampilkan top skor Arema FC, Dedik Setiawan. Penyerang asli Malang itu diharapkan mampu menjadi alternatif pemecah kebuntuan lini depan Arema FC.

"Dedik punya kesempatan besar untuk tampil karena Dedik diharapkan menjadi alternatif saat Cristian Gonzales menuai kebuntuhan. Di pertandingan terakhir dia seharusnya saya turunkan tapi ada pemain cedera sehingga pergantian pemain habis," kata Aji Santoso. 

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022