TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tanpa Pelatih, Borneo FC Yakin Bisa Gebuk Persib

Skuat Pesut Etam akan menghadapi Maung Bandung sore ini.
Tanpa Pelatih, Borneo FC Yakin Bisa Gebuk Persib
Borneo FC (VIVA.co.id / Istimewa)

VIVA.co.id – Borneo FC dipastikan tanpa didampingi juru taktiknya Dragan Djukanovic, saat bersua Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 20 Mei 2017.

Pelatih berpaspor Montenegro itu absen, karena menjalani sanksi tidak mendampingi tim selama dua pertandingan. Dia dihukum komdis PSSI, akibat protes keras terhadap wasit di pertandingan sebelumnya.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengaku tak khawatir tanpa Dragan permainan tim bakal terganggu. Menurutnya, kesiapan Pesut Etam sudah dilakukan sejak jauh hari.

"Saya pikir, tidak ada hambatan, karena dari persiapan kemarin, kita sama-sama dia," terang Ahmad kepada wartawan.

Di samping itu, Borneo pun kehilangan tiga pemainnya Diego Michiels, Lerby Eliandry dan Ricky Ohorella. Mereka absen, karena berbagai alasan.

Meskipun begitu, Ahmad menyebut kualitas pemain pelapis Borneo tak jauh beda. Dia tetap percaya tim bakal tampil solid dan bisa meraih hasil memuaskan.

"Bagi kami, semua pemain sama, semua kita persiapkan ke pertandingan, nanti yang main kita siapkan yang paling siap," ujarnya.

"Bagaimana pun, kita datang ke sini untuk curi poin, Persib selama ini clean sheet (tanpa kebobolan) siapa tahu nanti bisa jebol," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP