LIVE MATCH: Lesakan Gol Persela Kejutkan Arema di Babak I

Ilustrasi Persela Lamongan vs Arema FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kejutan sukses dihadirkan tuan rumah Persela Lamongan yang untuk sementara mampu unggul 2-0 atas tamunya, Arema FC di babak pertama dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2017. Duel menarik itu pun tersaji di hadapan publik Stadion Surajaya, Lamongan pada Sabtu petang WIB 21 Mei 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Bertekad melanjutkan torehan impresif di laga kandang, Laskar Joko Tingkir seolah punya dorongan moril tinggi menantang skuat Singo Edan. Mengandalkan Ivan Carlos, Persela siap mengulangi sukses sebelumnya yang menang atas Persija dan Madura United di depan LA Mania.

Sementara itu, anak asuh Aji Santoso juga turunkan tim terbaiknya dengan mengandalkan Cristian Gonzales serta Esteban Vizcarra. Tak cuma itu, mereka juga ingin kembali ke trek kemenangan usai pekan lalu hanya bermain imbang dengan Madura United.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Memulai duel, Persela yang mencoba bermain efektif langsung menganbil inisiatif serangan dengan mampu unggul lebih dulu. Berawal dari assist matang Saddil Ramdani berhasil diselesaikan Fahmi Al-Ayyubi mengoyak gawang Kurnia Meiga untuk membawa keunggulan 1-0 untuk Persela.

Tersentak dengan gebrakan Laskar Joko Tingkir, Arema sontak mengurung pertahan Persela usai tertinggal di awal laga. Namun, bukannya mampu menyamakan skor Arema justru harus kembali kebobolan lewat serangan apik Eka Ramdani cs. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Serangan Persela di sisi kiri, Fahmi yang mengirim umpan ke dalam kotak penalti digapai dengan baik oleh Kosuke setelah gagal diantisipasi oleh Jad. 

Bola diteruskan dengan sepakan voli ke gawang namun hanya bisa ditepis oleh Kurnia Meiga yang langsung disundul tepat sasaran oleh Ivan Carlos di menit 29. Persela menjauhkan keunggulan 2-0 atas Arema.

Hingga berakhir duel babak pertama, Persela tetap mempertahankan keunggulan dua gol yang mengantarkan kedua pemain menuju ruang ganti.

Susunan pemain:

Persela Lamongan: Choirul Huda; M. Agung Pribadi, Aang Suparman, Marcio Rozario, Samsul Arifin; Eka Ramdani, Kosuke Yamazaki, Birrul Walidan, Saddil Ramdani, Coelho, M Fahmi, Al Ayyubi; Ivan Carlos. 

Arema FC: Kurnia Meiga; Johan Ahmat Farizi, Jad Noureddine, Junda Irawa, Syaiful Indra; Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, Juan Pinoy, Nasir, M. Rafli; Cristian Gonzales.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya