Kata Klopp Usai Bawa Liverpool ke Liga Champions

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Liverpool menyegel satu tempat di ajang Liga Champions musim 2017/2018, setelah sukses finis di posisi empat Premier League. Mereka mengumpulkan 76 poin dari 38 laga. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Juergen Klopp mengaku girang, setelah sukses mengantarkan skuat asuhnya untuk berlaga di ajang paling bergengsi di Eropa musim depan. 

Seperti yang diketahui, The Reds terakhir kali tampil di ajang Liga Champions di musim 2014/2015 lalu. Saat itu, Liverpool masih dinakhodai oleh Brendan Rodgers.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Bagi saya ini adalah kompetisi terbaik, kami ingin berlaga di Liga Champions dan Liverpool harus konsisten berada di sana,” kata Klopp, seperti dilansir Skysports

"Kami sudah membuat langkah positif, langkah tersebut bagus bagi kami untuk menjadi tim terbaik di dunia. Kami akan melakukan segala hal." lanjut dia. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Di pekan terakhir Premier League, skuat asuhan Juergen Klopp sukses mengandaskan Middlesbrough dengan skor telak 3-0, Minggu 21 Mei 2017. Tiga gol The Reds diciptakan oleh Georginio Wijnaldum di menit ke-46, Philippe Coutinho (51') dan Adam Lallana. (asp)
 

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024