Sanksi FIFA Bisa Jadi Pengganjal Transfer Griezmann ke MU

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Upaya Manchester United mendatangkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berpotensi gagal total. Padahal, MU sudah menyiapkan dana besar demi mendatangkan Griezmann.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bukan cuma mahar transfer, Setan Merah juga telah merancang detail gaji untuk Griezmann. Manajemen MU mengaku siap menggaji Griezmann sebesar €14 juta atau setara Rp208 miliar per tahunnya.

Namun, dilansir Marca, manuver yang mereka siapkan akan menjadi sia-sia. Sebab, sampai sekarang Atletico masih dibelit sanksi transfer FIFA.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pada Januari 2016, Atletico dan Real Madrid dijatuhi sanksi oleh FIFA lantaran melanggar aturan transfer pemain di bawah 16 tahun. FIFA menyatakan Atletico dan Madrid tak boleh melakukan aktivitas transfer apa pun selama dua musim.

Masa sanksi untuk Madrid dikurangi, usai mereka banding ke Badan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS). Sedangkan Atletico masih menunggu keputusan banding dari CAS.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Jika CAS mengabulkan permohonan banding, bukan tak mungkin Atletico bisa melakukan aktivitas transfer. Dan Griezmann bisa saja hengkang ke MU. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022