Rayakan MU Juara Liga Europa, Mourinho Salam Tiga Jari

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dengan trofi Liga Europa
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Manchester United memastikan diri menjadi juara Liga Europa usai menundukkan Ajax Amsterdam 2-0 di laga final yang digelar di Stockholm, Kamis dinihari tadi 25 Mei 2017.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Ada momen unik yang terjadi saat perayaan juara usai laga. Manajer MU Jose Mourinho meminta para pemainnya melakukan salam tiga jari sebelum mereka mengangkat trofi.

Salam tiga jari ini mengacu atas sukses Setan Merah meraih tiga gelar musim ini. Sebelum menjuarai Liga Europa, Paul Pogba Cs menjuarai Piala Liga dan Community Shield.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Dari beberapa foto yang dilansir laman Inggris, Metro, sebagian pemain MU mengacuhkan permintaan sang manajer. Hanya Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan beberapa staf MU yang merespon. 

Mourinho mocked after ordering Man Utd stars to hold up three fingers during celebrations

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Usai laga, Mourinho sendiri puas dengan kinerja para pemainnya. Dia menilai MU bermain cerdas dan bisa meredam permainan agresif dan cepat Ajax.

"Kami selalu yakin bisa juara Liga Europa. Kami sangat senang. Kami bermain cerdas. Kami bermain dengan nyaman. Kami lebih kuat dari mereka," jelas Mourinho. (ren)

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Bayer Leverkusen memecahkan rekor sebagai yang tak terkalahkan dari 49 pertandingan di semua kompetisi,. Apa kata Xabi Alonso

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024