Herrera dan Mata Siap Sambut Griezmann di MU

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id - Antoine Griezmann dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Manchester United. Ander Herrera dan Juan Mata siap menyambut bintang milik Atletico Madrid tersebut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Griezmann memang sudah masuk daftar pemain yang diincar oleh Setan Merah pada jendela transfer musim panas nanti. Griezmann pun menyatakan, tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho itu.

Perihal transfer tersebut, Hererra menilai, Griezmann memang pemain yang cukup brilian. Mesin gol bagi Los Rojiblancos dalam beberapa musim terakhir itu, dinilai bakal menambah daya gedor lini depan MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Griezmann pemain brilian, seorang fenomenal. Dia adalah bintang dan semua tim di dunia jelas menginginkannya. Namun, Griezmann tetap pemain Atletico dan saya menghargai Atletico dan pendukungnya," ujar Herrera.

"Saya sudah bilang sebelumnya, setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dia berada di golongan calon penerus mereka," tuturnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sebelumnya, Griezmann juga menyatakan peluang kepindahannya ke MU di angka 6 dari 10. Mata pun berharap striker timnas Prancis tersebut bisa bergabung dengannya di MU.

"Saat saya masih sekolah, nilai enam dari 10 cukup bagus. Saya akan menerimanya. Griezmann adalah pemain hebat dan saya suka itu. Dia punya kualitas dan bisa mencetak gol," ujar Mata.

"Saya belum kenal dengannya, tetapi dia terlihat seperti orang yang baik. Saya tidak tahu, apa yang akan terjadi, tetapi tentu saja saya suka dengannya, " lanjutnya, seperti dilansir Manchester Evening News. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya