Mourinho Enggan Bicarakan Rumor Griezmann ke MU

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Usai sukses memenangi gelar Liga Europa, Manchester United kian kencang dikabarkan bakal mendaratkan Antoine Griezmann ke Old Trafford. Armada Setan Merah memiliki kans besar mendatangkan Griezmann, lantaran kembali menembus Liga Champions musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam berita sebelumnya, Daily Mirror melaporkan jika MU sudah bersedia menggelontorkan dana sebesar £86 juta atau setara Rp1,4 triliun, demi mendapatkan tanda tangan Griezmann. Selain dana besar, penyerang berpaspor Prancis ini juga punya kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Menanggapi rumor kedatangan Griezmann ke MU, Jose Mourinho justru punya sikap tersendiri. Manajer asal Portugal ini menegaskan tak mau membicarakan kemungkinan hengkang Griezmann.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho berpandangan, membicarakan kemungkinan hengkang Griezmann sama saja tidak menghormati Atletico Madrid sebagai klub tempat pemain ini bernaung.

"Saya tidak ingin berbicara tentang (Antoine) Griezmann. Karena, itu tidak menghormati klubnya, Atletico (Madrid). Seperti bagaimana saya tidak suka orang lain membicarakan para pemain saya, saya tidak akan berbicara tentang Antoine (Griezmann) juga," ujar Mourinho dilansir BeIN Sports.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selain Griezmann, MU juga disebut tengah membidik dua gelandang, James Rodriguez (Real Madrid) dan Bernardo Silva (AS Monaco). (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022