Jadwal Berubah, Pelatih Persija Merasa Dirugikan

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta merasa dirugikan terkait diundurnya jadwal pertandingan melawan Perseru Serui. Sedianya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan melawat ke Stadion Marora, Minggu 28 Mei 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Akan tetapi, sehubungan sudah memasuki bulan Ramadhan, semua pertandingan harus digelar malam hari. Dan sayangnya, markas Perseru tidak memiliki alat penerangan yang memadai.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator mengeluarkan kebijakan untuk melakukan pengunduran. Dan 2 Agustus 2017 dipilih oleh mereka. Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco merasa keberatan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Buat kita ini rugi karena kita harus bermain jauh ke Serui dan baru balik dan kemudian pergi lagi," kata Teco saat ditemui wartawan usai latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jumat 26 Mei 2017.

Teco mengatakan, dalam beberapa hari ke depan, manajemen Persija akan melayangkan surat kepada PT LIB. Di dalamnya nanti mereka akan meminta jadwal 2 Agustus 2017 dibatalkan dan diganti dengan waktu lain.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kita dari manajemen mau kasih surat untuk komunikasi pengulangan jadwal, dan nanti manajemen Serui juga dikomunikasikan," tutur pria asal Brasil tersebut.

Jauhnya jarak tempuh ke Serui menjadi salah satu faktor yang memberatkan. Mereka khawatir stamina dan kondisi fisik pemain yang menjadi korban.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022