Fellaini Rela Patahkan Kaki Demi Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho bersama Marouane Fellaini
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bintang Manchester United Marouane Fellaini sangat senang berkostum Setan Merah. Pemain asal Belgia itu menyatakan akan melakukan apapun demi bertahan di Old Trafford.  

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Totalitas yang ditunjukkan Fellaini ini tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan manajer MU Jose Mourinho musim ini. Dia total sudah dipercaya 47 kali tampil musim ini. 

Padahal sebelumnya, mantan pemain Everton itu lebih sering dicadangkan di era Louis van Gaal. Itulah sebabnya, dia rela melakukan apapun demi membalas kepercayaan Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ketika saya merasa dipercaya, saya siap melakukan apapun. Saya rela mematahkan kaki demi dia (Mourinho)," kata Fellaini seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 27 Mei 2017.

"Meski saya dalam kesakitan, saya akan tetap siap bermain. Saya memang begitu orangnya," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kontrak Fellaini akan berakhir pada musim 2018. Dan dia akan tampil habis-habisan demi bisa terus bertahan di MU. "Saya senang di sini dan akan melakukan apapun untuk klub ini."

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022