Atletico Tutup Peluang Transfer Griezmann?

Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, berkostum khas Atletico Madrid.
Sumber :
  • Reuters / Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Antoine Griezmann santer disebut-sebut akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini. Namun, hal itu langsung ditampik oleh presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo, yang menyatakan sang pemain akan tetap bertahan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Griezmann menjadi target utama beberapa klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Dan salah satu klub yang sangat serius untuk mendatangkannya adalah Manchester United.

Sang pemain pun sudah memberikan sinyal untuk hengkang ke Old Trafford. Saat ditanya beberapa waktu lalu, dia memberikan nilai 6 dari 10 soal peluangnya hijrah ke klub tersukses di Inggris itu.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Namun, baru-baru ini Cerezo justru menegaskan jika pemain berpaspor Prancis itu tak akan pergi ke mana pun. Dia seakan menutup peluang transfer sang pemain untuk meninggalkan Atletico.

"Dia (Griezmann) tak akan ke mana-mana. Dia akan terus bersama kami dan ikut pindah ke Wanda Metropolitano," ujar Cerezo seperti dikutip Soccerway.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Musim ini, mantan pemain Real Sociedad itu kembali menjadi andalan di lini depan Atletico. Dia berhasil melesakkan 26 gol di semua kompetisi dan membantu Los Rojiblancos finis di urutan ketiga klasemen akhir LaLiga. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022