Baru Semusim di ManCity, Bomber Timnas Spanyol Stres

Penyerang Manchester City, Nolito
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Striker Timnas Spanyol, Nolito, mulai merasa frustrasi berada di skuat Manchester City. Baru semusim bergabung, Nolito sudah merasa gagal bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama ManCity.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Di musim 2016/17, Nolito memang kesulitan mendapatkan tempat di starting XI ManCity. Dia kalah bersaing dengan pemain macam Raheem Sterling, Leroy Sane, Kelechi Iheanacho, Sergio Aguero, bahkan pendatang baru, Gabriel Jesus.

Cuma 19 kali Nolito tampil. Dan, sembilan di antaranya berawal sebagai starter.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Saya berharap bisa hengkang, entah itu dalam status pinjaman, dijual, atau apa pun. Saya punya beberapa tim yang mau dituju," kata Nolito seperti dikutip Cope.

"Ada Atletico Madrid dan Celta Vigo. Tapi, semua tergantung juga dengan agen saya," lanjut dia.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

ManCity saat ini sedang melakukan perombakan besar-besaran. Empat pemain dilepas, dan seluruhnya berasal dari posisi bek.

Bukannya beli bek baru, ManCity justru menambah pemain di lini serang. Bernardo Silva adalah pemain teranyar yang direkrut ManCity.

Tentu, fakta ini membuat Nolito semakin khawatir. "Saya benar-benar ingin kembali ke Spanyol. ManCity terus merekrut pemain. Mari kita lihat akankah mereka melego saya dengan mudah," terang pemain 30 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya