Perpanjang Kontrak di Barcelona, Harga Ter Stegen Jadi Mahal

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Barcelona resmi memperpanjang kontrak Marc-Andre Ter Stegen hingga 30 Juni 2022 mendatang. Kiper asal Jerman tersebut juga diikat dengan klausul kontrak pelepasan dengan jumlah mahal.

Kiper Barcelona Ter Stegen Batal Perkuat Timnas Jerman di Piala Eropa

Dilansir dari laman resmi Barcelona, Ter Stegen baru bisa dijual ketika ada tim yang mau membayar sebesar 180 juta euro atau sekira Rp2,6 triliun.

Ter Stegen menjadi andalan Barcelona sepanjang musim ini. Dia sudah berada di klub asal Catalan selama tiga musim belakangan.

Drama Luis Suarez saat Laga Panas Barcelona Vs Atletico Madrid

Total sudah sembilan trofi juara yang dimenangkannya bersama Barcelona. Rinciannya dua gelar LaLiga, tiga Copa del Rey, dan masing-masing satu di Liga Champions, Piala Dunia Klub, Piala Super Eropa, serta Piala Super Spanyol.

Catatan bermain kiper berusia 25 tahun bersama Barcelona mencapai 93 pertandingan. Di mana ada 71 kemenangan, 10 kali imbang, dan 12 kali menelan kekalahan, dengan 90 kali kebobolan.  

Barcelona Beruntung Punya Kiper Hebat

Sama seperti di musim ini, ke depan Ter Stegen akan bersaing dengan Jasper Cillessen dalam memperebutkan posisi utama kiper Barcelona.

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen

Miris, Barcelona Banyak Kekurangan saat Tumbangkan Dynamo Kiev

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengakui timnya masih banyak kekurangan meski berhasil menaklukkan Dynamo Kiev.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021