MU Tolak Tawaran Rp1,03 Miliar Madrid Buat De Gea

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Twitter/@D_DeGea

VIVA.co.id – Kabar bakal hengkangnya David De Gea menuju Real Madrid, adalah salah satu isu paling panas selain transfer Antoine Griezmann ke Manchester United. Hingga saat ini Madrid terus berupaya untuk mendatangkan kiper berusia 26 tahun ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam beberapa berita sebelumnya, Madrid dikabarkan bakal menjadikan De Gea sebagai kiper termahal dunia. Manajemen Los Blancos disebut siap menggelontorkan dana sebesar £60 juta, atau setara dengan Rp1,03 triliun.

Namun, tawaran fantastis Madrid rupanya masih belum membuat MU mau melepas penjaga gawang andalannya tersebut. Kabar terbaru beredar, manajemen MU menolak tawaran fantastis Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut laporan Sky Sports, manajemen MU ingin mengaktifkan opsi tambaham kontrak setahun lagi, disamping laporan lain yang menyebut De Gea masih betah bersama MU.

De Gea sebelumnya nyaris bergabung dengan Madrid pada Agustus 2015 lalu. Sayang, transfer eks kiper Atletico Madrid ini gagal terealisasi, seharis sebelum bursa transfer ditutup.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tak hanya itu, De Gea saat itu malah menyepakati perpanjangan kontrak dua tahun dengan MU, dengan opsi tambahan 12 bulan. Penolakkan tawaran Madrid disinyalir lantaran MU akan kembali bermain di Liga Champions musim depan, dan membutuhkan De Gea sebagai andalan di jantung pertahanan.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024