Banjir Gol, Mitra Kukar Bekuk PS TNI di Aji Imbut

Tim Mitra Kukar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Mitra Kukar meraih kemenangan besar saat menjamu PS TNI di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dalam lanjutan Liga 1, Jumat malam 2 Juni 2017. Mitra Kukar menang 5-3.

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Mitra Kukar sempat tertinggal di menit 20 lewat gol pemain depan PS TNI Elio Martins. Namun gol PS TNI justru membangkitkan amarah Mitra Kukar.

Mitra Kukar bangkit dan membalikkan situasi di akhir babak pertama. Mitra Kukar mencetak dua gol lewat Mohamed Sissoko di menit 34 dan 45. Mitra Kukar unggul 2-1 di babak pertama.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Empat menit babak kedua berjalan, Mitra Kukar mencetak dua gol tambahan. Kali ini melalui aksi In Kyun Oh di menit 46 dan gol Gotor di menit 49.

PS TNI sempat memperkecil ketertinggalan di menit 64 lewat gol Elio Martins. Namun Mitra Kukar kembali memperlebar keunggulan melalui gol Erminarno di menit 79.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

PS TNI kembali mencetak gol memperkecil ketertinggalan di menit 85 lewat aksi Facundo Talin. Skor 5-3 untuk keunggulan Mitra Kukar bertahan hingga usai.

Laga ini sempat terhenti dua kali karena mati lampu. Selain itu, laga ini juga diwarnai kartu merah yang diberikan kepada kiper PS TNI Dika Bayangkara di menit 75.

Sementara itu, dengan kemenangan ini, Mitra Kukar naik dari posisi 9 ke posisi 4 dengan raihan 15 poin dari 9 laga. Sedang kekalahan ini membuat PS TNI turun ke posisi 5.

Susunan Pemain:
Mitra Kukar:
Riki Pambudi, Jorge Gotor, In Kyun Oh (Zulham Zamrun 75'), Wiganda Pradika, Muhamad Ramadhan (Abdul Gamal 51'), Mohamed Sissoko, Seftia Hadi, Hendra Bayauw (Erminarno 67'), Bayu Pradana, Septian David Maulana, Marclei Cesar Chavez
PS TNI: Dika Bayangkara, Facundo Talín, Yus Arfandi (Slamat 82'), Andy Nugroho, Soon Hak Hong, Wawan Febrianto (Noviandani 53'), Erwin Ramdani (Cahyo 73'), Agi Munawar, Leonel Núñez (Sugeng 53'), Élio Martins (Amiruddin 80'), Muhammad Lestaluhu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya