Ronaldo Beberkan Kunci Penampilan Apik Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id - Real Madrid benar-benar tampil superior pada final Liga Champions, dengan mengalahkan Juventus 4-1. Bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, membeberkan kunci dari penampilan apik timnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bertanding di Stadio Millenium Cardiff, Minggu dini hari WIB, 4 Juni 2017, Madrid langsung unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo di menit 20. Tetapi, Juventus mampu menyamakan kedudukan selang tujuh menit kemudian.

I Bianconeri membalas dengan gol dari Mario Mandzukic, dan memaksa laga berakhir 1-1 hingga turun minum. Pada babak kedua, Madrid benar-benar tampil menggila dan tak memberikan celah bagi lawannya untuk membikin gol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pasukan Zinedine Zidane malah berhasil menambah tiga gol lagi, lewat Casemiro, Ronaldo dan Marco Asensio. Skor 4-1 untuk Madrid pun bertahan hingga laga usai, Ronaldo mengatakan nasihat Zidane yang membuat Madrid bangkit.

"Nasihat Zidane begitu positif. Dia sangat yakin kepada kami dan di babak kedua kami pun memperlihatkan bahwa kami itu tim yang sangat bagus," ujar Ronaldo seperti dikutip Soccerway.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain asal Portugal ini juga ingin mengucapkan terima kasih kepada fans Madrid. Ronaldo bertekad untuk membawa Madrid kembali menjadi juara bertahan.

"Saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka dari awal Liga Champions musim ini. Misi kami adalah memenanginya lagi musim depan. Apapun bisa terjadi," katanya. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024