Tekad Kim Perbaiki Catatan Negatif Persib

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bintang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan bertekad untuk memperbaiki kualitas demi membangkitkan performa Maung Bandung. Seperti yang diketahui, Persib saat ini dalam periode negatif. 

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Mereka belum mendapatkan kemenangan di empat laga terakhirnya di ajang Liga 2. Bahkan di dua laga terakhir mereka mendapatkan kekalahan. 

Terakhir kali mereka takluk dari Bhayangkara FC dengan skor 0-2, akhir pekan lalu. Kondisi ini berimbas pada melorotnya posisi mereka di papan klasemen Liga 1. Mereka saat ini menempati posisi ke-11 klasemen dengan raihan 13 poin dari sembilan laga. 

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

"Setelah kalah dari Bali kami ingin balas dengan menang. Tapi justru mereka (Bhayangkara) yang unggul duluan. Kita sangat kecewa," kata Kim, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Saya siap memperbaiki diri sendiri. Dan yang lain pun sama. Demi PERSIB dan demi bobotoh," lanjut dia. 

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Selanjutnya Maung Bandung dijadwalkan bentrok dengan Persiba Balikpapan di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 11 Juni 2017 mendatang. 

Eks Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (kanan).

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Como 1907 yang baru saja memastikan tiket promosi ke Serie A ternyata begitu lekat dengan Indonesia. Dari mulai eks gelandang Persib Bandung hingga orang kaya Indonesia

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024