Presiden Barcelona Belum Pastikan Kontrak Baru Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA.co.id - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, masih belum bisa memastikan kontrak baru untuk Lionel Messi. Dia masih belum mendapat kejelasan, kapan sang bintang mau meneken kontrak yang disodorkan manajemen.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona berakhir pada Juni 2018. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda bakal terwujudnya kontrak baru dari sang pemain.

Messi disebut-sebut telah menolak beberapa tawaran dari manajemen El Barca. Kondisi ini membuat pemain asal Argentina tersebut dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Bartomeu sendiri mengaku belum tahu kapan Messi akan setuju dengan penawaran kontrak baru. Walaupun, dia yakin Messi akan bertahan di Barcelona untuk waktu yang lama.

"Untuk saat ini, saya hanya merujuk pada kata-kata yang diucapkan oleh Messi. Messi ingin pensiun di Barcelona dan perpanjangan itu bisa terjadi kapan pun, kapan pun itu akan terjadi," kata Bartomeu, seperti dilansir Marca.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Messi saat ini tengah melakukan liburan di Ibiza bersama dengan Luis Suarez dan Cecs Fabregas. Selepas liburan, pemain berjuluk La Pulga tersebut dikabarkan akan kembali melakukan negosiasi kontrak baru.

Tristan ALif

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Tristan Alif, yang dikenal sebagai julukan Lionel Messi Indonesia turut memeriahkan launching toko olahraga,

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024