TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Galliani Jadi Sebab Ibra Tak Kembali ke Milan?

Ibra sempat berkostum Milan selama dua musim.
Galliani Jadi Sebab Ibra Tak Kembali ke Milan?
Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id – AC Milan kembali menjadi bahan perbincangan super agen sepakbola, Mino Raiola. Setelah beberapa hari terakhir membicarakan soal Gianluigi Donnarumma, kini pria keturunan Italia itu membahas soal Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui, Ibra pernah berkostum Rossoneri pada musim 2010-2012. Kala itu, dia membawa Milan sebagai juara Serie A sebelum akhirnya pindah ke Paris Saint-Germain.

Pemain asal Swedia itu pun sempat diisukan kembali ke Milan setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester United pada akhir musim lalu. Namun, hingga kini dia masih belum memiliki klub lantaran masih fokus untuk proses pemulihan cedera lutut.

Menurut Raiola, Ibra bisa saja kembali ke Milan. Hanya saja, ada satu hal yang mengganjal, yakni ketiadaan Adriano Galliani di manajemen Rossoneri dan ketidakmampuan direktur baru untuk bernegosiasi sehingga sang pemain tak memilih Milan.

"Ibra dalam kondisi baik. Dia menerima begitu banyak tawaran dari Amerika dan lainnya. Italia? Dia tak akan pergi ke Napoli. Milan juga tak menanyakannya. Mungkin, jika dengan Galliani, dia sudah berada di sana," kata Raiola dikutip Football Italia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP