Jadi Pahlawan Portugal, Ronaldo Irit Bicara pada Media

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan kemenangan Portugal di laga penyisihan Grup A Piala Konfederasi, Rabu 21 Juni 2017. Gol tunggal CR7 di menit 8, memastikan Portugal menang tipis 1-0 atas Rusia.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Kemenangan di di Otkrytiye Arena, Moskow ini berdampak penting untuk Portugal. Tim besutan Fernando Santos mengumpulkan 4 poin dari 2 laga, dan berpeluang besar melenggang ke semifinal.

Sebagai man of the match, Ronaldo mendapatkan kesempatan menggelar konferensi. Namun, dia hanya memberikan pernyataan singkat, tanpa memberikan kesempatan wartawan menggelar sesi tanya-jawab.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

"Tentu saja saya sangat senang. Ini merupakan pertama kalinya Portugal menang di Rusia. Saya pikir, tim bermain dengan sangat baik," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Kami bermain melawan tim yang tampil di depan pendukung sendiri, tim yang menekan kami. Namun, kami tampil lebih baik. Kami punya lebih banyak peluang dan sukses memenangkan pertandingan. Kami mengoleksi empat poin dan harus mengucapkan selamat pada tim kami," sambungnya.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Diduga, Ronaldo hanya memberikan pernyataan singkat karena enggan menanggapi spekulasi masa depannya bersama Madrid. CR7 diberitakan akan meninggalkan Los Blancos karena kesal dengan masalah pajak yang membelenggunya.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024