Ceballos Pilih Madrid Ketimbang Barcelona?

Dani Ceballos
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Nama gelandang Real Betis, Dani Ceballos, sedang ramai dibicarakan. Pemain berusia 20 tahun tersebut disebut sedang jadi incaran dua klub papan atas Spanyol.

Cara Arsenal Bidik Pemain Incaran, Prosesnya Tidak Instan

Real Madrid dan Barcelona menjadikan dia target transfer. Akan tetapi, Ceballos baru mau mengungkapkan pilihan dalam dua pekan ke depan.

Marca melansir Ceballos lebih memilih untuk berlabuh ke Madrid. Bukan tanpa alasan dia menjatuhkan pilihan bersama Los Blancos.

28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

(Baca juga: Dikejar Madrid dan Barcelona, Ceballos Pilih Mana?)

Walau dalam skuat asuhan Zinedine Zidane berderet gelandang dengan nama besar, namun dia yakin masih memiliki peluang bermain. Apalagi, beberapa nama seperti James Rodriguez dan Mateo Kovacic dikabarkan bakal pergi.

Jude Bellingham Buka Suara soal Kylian Mbappe ke Real Madrid

Jika dilihat dari segi stok pemain, andai pemain tim nasional Spanyol tersebut memilih Barcelona, kesempatan yang sama juga akan didapat. Gelandang Blaugrana saat ini juga tidak terlalu banyak.

Akan tetapi, dia sepertiya bukan pilihan utama manajemen Barcelona. Belakangan mereka lebih santer dikabarkan sedang merayu Philippe Coutinho dan Marco Verratti untuk bergabung. (one)

Bek Timnas Indonesia Shayne Pattynama

Tanda Tanya Masa Depan Shayne Pattynama

Shayne Pattynama masih belum bisa memastikan masa depannya akan bermain di klub mana. Bek Timnas Indonesia itu sekarang cuma mau fokus untuk pertandingan berikutnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2024