Bek ManCity Bisa Jadi Judas Della Capitale

Pemain belakang Manchester City, Aleskandar Kolarov
Sumber :
  • Mancity.com

VIVA.co.id – Aleksandar Kolarov dikabarkan segera bergabung dengan raksasa Italia, AS Roma. Meskipun hingga berita ini diturunkan belum ada kesepakatan antara manajemen City dengan Roma.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Menurut laporan Sky Sports, mantan pemain belakang Lazio ini segera meninggalkan Etihad Stadium, menyusul bakal datangnya bek anyar Benjamin Mendy dari AS Monaco.

Selain Kolarov, Roma juga tengah mengincar bek muda Torino, Antonio Barreca. Skenarionya, andai Roma bisa mendapatkan Barreca, maka Kolarov dipastikan takkan didatangkan. Tapi, jika Barreca gagal didatangkan, maka Kolarov akan jadi opsi utama.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Roma sebelumnya sudah berhasil mendatangkan dua pemain yang juga berposisi sebagai bek sayap, Hector Moreno dari PSV Eindhoven, dan Rick Kasdorp dari Feyenoord.

Kolarov sebelumnya pernah mengatakan ingin kembali bermain di Italia, bersama Lazio lagi. Sebab, bek berusia 31 tahun ini pernah jadi idola publik Olimpico, medio 2007 hingga 2010. Andai Kolarov menerima pinangan Roma, bukan tak mungkin ia akan mendapat cibiran dari suporter fanatik Lazio.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Kolarov didatangkan City, awal musim 2010/2011. Total, Kolarov tampil dalam 243 laga dan mencetak 21 gol buat armada The Sky Blues. Kolarov juga ikut membawa City juara Premier League musim 2011/2012 dan 2013/2014. (one)

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

AS Roma kena prank Bayer Leverkusen pada semifinal Liga Europa di Stadion BayArena Leverkusen, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024