Pelatih Thailand Tandai Kelemahan Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • Twitter/@pssi_fai

VIVA.co.id – Kelemahan tim nasional Indonesia U-22 sudah ditandai oleh pelatih Thailand U-22, Worawoot Srimaka. Itu akan jadi modal bagus ketika kedua tim bentrok di Supachalasai National Stadium, Bangkok, Minggu 23 Juli 2017 malam WIB.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Pertandingan pamungkas Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 tersebut menjadi penting bagi kedua tim. Sebab, hanya dengan kemenangan, peluang merebut tiket ke putaran final di China tahun depan bisa terjaga.

"Bertemu dengan Indonesia, kami tidak bisa meremehkan mereka. Karena mereka memiliki kecepatan, dan berbahaya dalam menyerang," kata Worawoot, dikutip dari Goal Thailand.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

"Tetapi, mereka punya kelemahan di posisi gelandang, dan dalam pertandingan bermain tidak bagus. Kami berharap dapat memanfaatkan celah ini," imbuhnya.

Worawoot pun percaya diri dengan persiapan yang telah dijalani anak asuhnya. "Jika para pemain bisa menjalankan tugasnya, kami yakin bisa lolos dengan mengalahkan Indonesia," katanya.

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

Saat ini, Thailand U-22 berada di puncak klasemen Grup H dengan 4 poin. Mereka akan jadi wakil grup yang lolos langsung jika mampu mengalahkan Garuda Muda.

Karena, di posisi 2 ada Malaysia U-22 yang baru mengoleksi tiga poin. Andai menang melawan Mongolia U-22 di laga terakhir Grup H, Malaysia maksimal mengantongi 6 poin. (one)

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024