Indra Sjafri Coret 13 Pemain Timnas Indonesia U-20 Usai Dikalahkan Thailand dan Uzbekistan

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri
Sumber :
  • ANTARA/HO/PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-20 kembali kalah dalam laga uji coba internasional . Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Selasa 30 Januari 2024, Indonesia kalah dengan skor 2-3.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Reimov Mukhammedali, Kurbunov Ozodek, dan Fayzullaev Ruziboy. Sementara Timnas Indonesia U-20 mencetak dua gol dari Kafiatur Rizky dan Sulthan Zaky.

Dengan kekalahan ini, Timnas Indonesia U-20 menelan dua kekalahan beruntun setelah sebelumnya timnas Indonesia U-20 dikalahkan oleh Timnas Thailand U-20.

Akhirnya, Pelatih Korea Selatan Beri Pengakuan Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23

Dari dua pertandingan ini, sudah cukup bagi pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sajfri memberikan penilaian. Dia pun mencoret 13 nama dari 30 pemain yang ada saat ini.

"Saya mau bilang dari dua pertandingan latih tanding internasional yang saya lakukan ini, sudah mencoba 27 pemain Timnas Indonesia U-20," ujar Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Sama-sama Bidik Sejarah Lolos Olimpiade

"Saya sekarang tahu persis dari 30 pemain yang ada di Timnas Indonesia U-20 sekarang, kurang lebih 17 pemain yang saya pikir bisa menjadi bagian dari tim ini."

"Berarti, saya akan mencari pemain baru. Dari mana sumbernya? Satu, saya sedang mengirim tim pelatih ke Surabaya untuk melihat Piala Soeratin U-17," jelas Indra Sjafri.

Pemain Venezia, Jay Idzes (kiri)

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes membawa timnya Venezia memenangkan laga penting dengan skor 2-1 melawan Cremonese

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024