Usai Bela Timnas Indonesia, Marc Klok Langsung Tancap Gas Bareng Persib Bandung

Gelandang Persib, Marc Klok
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BandungMarc Klok langsung bergabung dengan Persib Bandung setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar. Dia terlihat dalam sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa 30 Januari 2024.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

Pemain kelahiran Belanda ini mengaku senang bisa kembali bersama Skuad Maung Bandung. Kembalinya Klok mendapat sambutan hangat dari rekan setimnya.

"Enak, senang bisa kembali bertemu teman-teman, bisa bertemu pelatih juga. Selalu bagus ketika merasa diapresiasi dan dicintai, itu yang selalu Persib berikan kepada saya," kata Klok kepada wartawan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Klok memastikan kondisi fisiknya cukup bagus meski baru tidak di Bandung. Dia menegaskan sangat termotivasi untuk kembali membela tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

"Saya rasa sudah cukup lama, tujuh pekan saya di luar negeri. Tapi bagus, saya melihat ke depan untuk Liga 1 dan pasti semua beda dari Piala Asia. Tapi saya senang bisa kembali," tegasnya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

Dia mengungkapkan alasan langsung bergabung dengan tim Persib karena punya target tinggi. Gelandang berusia 31 tahun ini ingin membantu Persib meraih kemenangan di Liga 1.

Apalagi, Persib Bandung akan menjamu Persis Solo di pekan ke-24 Liga 1. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 4 Februari 2024.

"Kita bermain tanggal 4, saya mau siap, saya mau main dan saya mau menang. Dan setelah game baru saya mau ambil libur karena tidak ada Liga 1 juga (ada jeda dua pekan). Sekarang saya fokus, langsung fokus sama teman-teman," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya