Betis: Real Madrid Kini Mirip Barcelona Era Guardiola

Pemain Real Madrid saat merayakan gol Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA.co.id - Real Betis akan bertandang ke markas Real Madrid dalam laga lanjutan LaLiga, Kamis 21 September 2017 dini hari WIB. Pelatih Betis, Quique Setien, melayangkan pujian kepada tuan rumah.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut Setien, Madrid saat ini seperti Barcelona ketika masih dilatih oleh Josep Guardiola. Skuat Barca era Guardiola memiliki kualitas pemain yang merata dan mampu menguasai bola dengan baik.

"Saya percaya bahwa mereka saat ini bermain pada level yang bisa dibandingkan dengan tim terbaik Barcelona. Mereka mempunyai semua kualitas. Selain itu, mereka mempunyai kekuatan fisik yang tak dimiliki oleh setiap anggota tim Barca (era Guardiola)," kata Setien.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Mereka bisa menguasai bola, kombinasi permainan mereka dan pergerakannya --sangat nikmat untuk menyaksikan mereka bermain dan belajar dari sana," lanjutnya. seperti dilansir Football-Espana.

Di bawah kepelatihan Zinedine Zidane, Madrid memang memperlihatkan permainan yang cukup apik. Los Blancos sukses meraih dua gelar Liga Champions secara beruntun, dan meraih gelar LaLiga di musim lalu. (ren)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024