Melaju ke Babak 4 Piala Liga Inggris, MU Ditantang Swansea

Pemain Manchester United
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United melaju ke babak 4 Piala Liga Inggris usai mengalahkan Burton Albion 4-1 di Old Trafford Stadium, Kamis 21 September 2017 dini hari WIB. Selanjutnya, skuat asuhan Jose Mourinho akan ditantang Swansea City.

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Pertandingan tersebut kemungkinan akan berlangsung pada 23 Oktober 2017 mendatang. Menjadi menarik, karena keduanya sama-sama berasal dari kasta Premier League. Apalagi, MU menganggap Piala Liga Inggris merupakan ajang penting.

Dari susunan pemain yang diturunkan Mourinho melawan Burton, nampak jelas jika Piala Liga Inggris dianggap serius oleh MU. Sejumlah nama pemain tim utama, seperti Marcus Rashford dan Juan Mata jadi pilihan.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

(Baca juga: Rashford Gemilang, MU Melaju ke Babak 4 Piala Liga Inggris)

"Jika kompetisi ini adalah kompetisi resmi berarti itu amat penting bagi Manchester United, dan saya sebagai manajer," tutur Mourinho, seperti dikutip dari Sportsmole.

Liverpool Paling Sering Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Piala Liga Inggris

"Kami harus menghormati sponsor, dan kami harus menghormati lawan dan memberikan yang terbaik dari yang kami miliki," ujarnya menambahkan.

Juru taktik asal Portugal itu beralasan, menurunkan skuat utama juga bertujuan untuk melakukan penyegaran. Jadwal padat dari Premier League dan Liga Champions menuntutnya untuk pintar mengatur kebugaran para pemain. (mus)

Jurgen Klopp

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Juergen Klopp menegaskan dia tidak akan memiliki masalah meninggalkan Liverpool di musim panas. Ia mengatakan bahwa The Reds memiliki skuad yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024