Persib Siap Bantu Bali United Rebut Puncak Klasemen

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung bertekad menghentikan rekor impresif Bhayangkara FC pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 September 2017.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Jika menang, Persib secara tidak langsung membantu Bali United untuk merebut posisi puncak klasemen. Serdadu Tridatu akan menghadapi Perseru Serui di laga selanjutnya dan diprediksi akan menang mudah. 

Seperti diketahui, Bhayangkara FC tampil perkasa di lima laga terakhir. Anak asuh Simon McMenemy itu meraih lima kemenangan secara beruntun. Mereka pun kini bertengger di posisi pertama klasemen sementara Liga 1. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib, Emral Abus mengintruksikan para pemain untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dilaga nanti. Atep cs diharapkan bisa melupakan hasil mengecewakan di dua partai terakhir. 

"Kita ingin putus hasil positif Bhayangkara FC. Lawan Bali United dan Semen Padang memang sangat mengecewakan, kita berharap dengan semangat pemain kita lupakan dua hasil lalu," kata Emral, Sabtu 23 September 2017. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Persib dipastikan kehilangan juru gedornya Ezechiel N'Douassel akibat sanksi akumulasi kartu kuning. Namun, Emral mengaku sudah menyiapkan pengganti absennya pemain asal Chad itu. 

"Kita sudah siapkan strategi lain. Ada pemain lain yang siap. Persiapan hanya dua hari tapi kita atur sesuai dengan jadwal yang sudah ada," terangnya. 

Pada bentrokan terakhir kedua tim, Maung Bandung harus mengakui ketanggguhan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-0. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya