Model Majalah Playboy Goda Kapten Inter Milan

Model majalah Playboy penggemar Mauro Icardi
Sumber :
  • instagram.com/playboymodelapril

VIVA.co.id – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, digoda oleh seorang model majalah Playboy, April Summers. Perempuan asal Inggris itu mengirimkan sebuah video ucapan selamat kepada Icardi yang memainkan laga ke-150 untuk La Beneamata.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Video tersebut diunggah April melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dan di dalamnya, perempuan berambut pirang itu tampil seksi, hanya dengan mengenakan bikini.

"Selebrasi untuk si tampan kapten @Mauroicardi dan 15 pertandingan untuk Inter hari ini. Kami cinta Inter," tulis April dalam keterangan video unggahannya itu.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

(Baca juga: WAGs Inter Milan Makin 'Pede' dengan Keindahan Tubuhnya)

Aksi April ini kemudian dikaitkan dengan upayanya merebut perhatian Icardi. Dia harus bersaing dengan Wanda Nara, istri dari pemain asal Argentina tersebut.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Pernikahan Icardi dengan Wanda sempat menuai kontroversi. Karena Wanda yang juga kerap tampil seksi dalam sesi pemotretan adalah mantan istri pemain Argentina, Maxi Lopez.

Seperti dilansir The Sun, Icardi dituding sengaja merebut Wanda dari Maxi sehingga keduanya sampai bercerai. Setelah menikah, Icardi dan Wanda selalu mengumbar momen romantis bersama. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024