Perseru Akui Kalah Kualitas dari Bali United

Pemain Perseru Serui
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Perseru Serui menelan hasil minor ketika bentrok dengan Bali United di lanjutan ajang Liga 1, Senin 25 September 2017. Mereka takluk dengan skor 0-2. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, tim tuan rumah mendominasi laga sejak peluit tanda dimulainya pertandingan. Dua gol Bali United diciptakan oleh Irfan Bachdim dan Marcos Flores Benard masing-masing di menit ke-42 dan menit ke-55. 

Setelah laga, pelatih Perseru, Agus Yuwono buka suara. Dia mengakui skuatnya kalah kualitas dari tim tuan rumah. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Kita berikan mereka perlawanan. Ada dua peluang yang harusnya jadi gol tidak bisa kita manfaatkan. Sedari awal ia mengakui akan sulit menundukkan Serdadu Tridatu di markasnya," kata Agus kepada wartawan. 

"Ada kesalahan teknis. Sejak awal kami sudah merasa sulit untuk menang di sini. Kami sudah bermain baik. Hanya saja, Bali United memang tim berkualitas dengan pemain bagus," lanjut dia.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Atas hasil ini Bali United makin mendekati posisi puncak, mereka berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 52 poin dari 26 laga. Sedangkan Perseru berada di posisi ke-17 dengan raihan 19 poin dari 26 laga. 


 

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024