Aksi 'Spesial' Maradona di Pengundian Piala Dunia 2018

Penampilan Maradona pada Pengundian Piala Dunia 2018
Sumber :
  • twitter.com/FIFAWorldCup

VIVA – Ada pemandangan menarik yang terjadi di ajang pengundian grup Piala Dunia 2018. Dalam perhelatan yang berlangsung Jumat malam WIB 1 Desember 2017 di State Kremlin Palace, Rusia tersebut dihadiri sejumlah legenda sepakbola sejagat.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Cafu, Nikita Simonyan, Laurent Blanc, Gordon Banks, Diego Forlan, Carles Puyol, Nwankwo Kanu dan Fabio Cannavaro adalah mereka yang sebagian hadir. Tapi, tentu saja yang paling menarik perhatian adalah pertemuan dua maestro legendaris Pele dan Maradona.

Dua ikon besar lapangan hijau ini memang sebelumnya kerap dikabarkan memiliki hubungan yang tak begitu harmonis.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Pele dan Maradona bercengkrama saat pengundian Piala Dunia 2018

Hal ini mengingat rivalitas keduanya yang hadir dari dua negara seteru Amerika Latin, yakni Brasil dan Argentina. Adu komentar pun kerap terjadi diantara mereka yang saling menyerang tudingan satu sama lainnya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Tak cuma itu, predikat sebagai "malaikat sepakbola sejati" yang pastinya diperebutkan keduanya jadi dongeng panjang yang tak tertuntaskan.

Namun semuanya seolah sangat berbeda saat momen paling menggetarkan hati kala sebuah foto memuat gambar Pele yang mengenakan kursi roda secara mengejutkan menerima kecupan di keningnya dari Maradona.

Adegan itu pun disaksikan langsung oleh Presiden Rusia, Vladimir Putin dan sejumlah bintang legendaris lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya