Diincar Madrid, Barcelona Mohon-mohon Pemain Ini Bertahan

Gelandang Barcelona, Sergi Roberto
Sumber :
  • Twitter/@SergiRoberto10

VIVA - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memohon-mohon agar Sergi Roberto bertahan. Bahkan, dia meminta gelandang berusia 25 tahun itu untuk menjadikan El Barca sebagai tim terakhir yang bakal dibelanya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Roberto dikabarkan tak puas berada di Barcelona karena minimnya jam bermain. Kondisi itu membuatnya jadi incaran beberapa klub, salah satunya adalah Real Madrid.

Bartomeu langsung bergerak cepat agar pemain asli binaan Barcelona itu tak pergi ke tim rival. Dia menyatakan sangat ingin Roberto bertahan terus di Barcelona karena memiliki masa depan yang baik untuk tim.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kesederhanaan yang terus ditunjukkan oleh Sergi Roberto jadi salah satu hal yang selalu kami inginkan ada di Barca dan juga sesuatu yang amat kami hargai. Sergi lahir 25 tahun silam, beberapa hari sebelum klub memenangkan trofi Eropa pertama," kata Bartomeu, dilansir AS.

"Kita sekarang memiliki pemain yang bakal penting untuk masa depan klub dan dia harus terus berada di sini. Kami ingin dia bertahan selama beberapa tahun mendatang. Anda harus terus bertahan di sini Sergi. Anda harus pensiun di Barca, Barca yang anda kenal," lanjutnya. (one)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024