Arema FC Tanpa Target di Piala Presiden 2018

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku tidak membebani target tinggi kepada tim Singo Edan saat berlaga di Piala Presiden 2018. Ruddy meminta pelatih Arema FC, Joko Susilo untuk mendahulukan membangun fondasi tim untuk Liga 1 2018.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Piala Presiden, kalau tahun ini lebih ke membangun fondasi tim. Beda dengan tahun lalu, tim sudah siap jadi target juara realistis," kata Ruddy Widodo, Jumat, 15 Desember 2018.

Di Piala Presiden 2018, Arema berstatus juara bertahan. Namun, Ruddy mengaku realistis karena banyak pemain baru yang didatangkan. Arema menjadikan Piala Presiden sebagai modal persiapan kompetisi mendatang.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

"Kami tidak ada target, tapi bonusnya mempertahankan gelar. Andai tidak tidak juara, tidak masalah karena banyak pemain baru," ujar Ruddy Widodo.

Senada dengan Ruddy Widodo, Joko Susilo mengaku Arema lebih ingin fokus ke persiapan tim. Target terdekat adalah melakukan uji coba dengan beberapa tim lokal Malang sebelum turun di Piala Presiden.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Kalau target tentu kami ingin yang terbaik. Tapi kami ingin ke persiapan tim, kami juga akan melakukan uji coba dengan tim lokal untuk melihat kesiapan tim," kata Joko Susilo. (art)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024