Transfer Musim Dingin, Casillas Merapat ke Premier League

Kiper FC Porto, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA – Kiper legendaris Spanyol, Iker Casillas namanya belakangan mulai mencuat. Hal ini terkait masa depannya di klub Portugal, FC Porto. Sejumlah kabar bahkan menyebutkan bahwa eks bintang Real Madrid itu tak lama lagi akan menjajal persaingan di Premier League.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bursa transfer musim dingin Januari mendatang diprediksi akan menjadi momen tantangan baru karier profesional Casillas. Pemilik 510 penampilan bersama El Real itu tertarik pindah ke Inggris.

Dilansir The Mirror, Casillas sebenarnya saat ini mendapat gaji yang sangat tinggi di klub top Portugal itu. Namun, manajemen Porto mulai merasa terbebani. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal tersebut bisa menjadi peluang bagi Porto melepas Casillas demi terhindar dari sanksi Financial Fair Play dengan memotong besaran gaji sang kiper.

Legenda Spanyol itu diyakini sudah meminta kepada agennya untuk melakukan negosiasi terkait peluang meninggalkan klub.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Casillas diyakini akan ikut dalam pertemuan dengan pihak klub tentang masa depannya, dimana penjaga gawang 36 tahun itu tak pernah bermain lagi untuk Porto sejak Oktober lalu.

Dari kabar yang mencuat, agen Casillas telah menjalin komunikasi intens dengan West Bromwich Albion yang melihat peluang untuk bisa membawa sang kiper berkiprah di Premier League.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024