Istri Pemilik Liverpool, Calon WAGs Baru

Linda Pizzuti (kanan) & John William Henry
Sumber :
  • boston globe

VIVAnews - Jajaran istri dan pacar pemain Inggris (WAGs) tampaknya akan bertambah satu. Tak lain adalah istri pemilik anyar Liverpool, John William Henry.

Ya, Linda Pizzuti yang menjadi istri orang nomor 1 di The Reds itu juga enak dipandang. Apalagi setelah Pizzuti mulai coba mengakrabkan diri dengan fans Liverpool, Liverpudlian dengan mempelajari lagu kebanggaan The Reds, You'll Never Walk Alone.
 
Cara yang ditempuh Pizzutti pun terbilang unik. Wanita 31 tahun ini mempelajari lewat jejaring sosial Twitter. Bahkan, ia minta bantuan fans Liverpool saat mempelajarinya.

Linda juga mengaku terkesan dengan lagu fans lainnya yang dinyanyikan saat Liverpool unggul 3-1 atas Napoli di Liga Europa.

"Lagu ejekan berjudul 'You're Not Singing Anymore' membuat fans Napoli terdiam seribu bahasa. Dan itu menjadi momen terbaik karena Liverpool bisa  membalikkan keadaan dan menang," kata Linda di Twitter miliknya.

Ya, setelah tertinggal lebih dahulu 0-1, Liverpool akhirnya bisa berbalik unggul 3-1 lewat hattrick kapten Steven Gerrard. Dan Linda tampaknya akan semakin bergairah menyanyikan You'll Never Walk Alone jika Liverpool yang sudah bangkit dari zona degradasi kembali menjadi tim elite di Liga Inggris (Premier League).

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki
Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo akhirnya bisa melunasi utang kredit pemilikan rumah (KPR). Setelah sekian lama menyicil rumah yang dihuni, kini bisa bernapas lega.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024