Tak Dukung MU Lagi, Usain Bolt Kini Jadi Fans Klub Apa?

Melihat Aksi Pelari Tercepat di Dunia, Usain Bolt
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Kiprah Usain Bolt sebagai manusia tercepat di dunia tentunya sudah sangat populer seantero jagat raya. Namun, siapa sangka sosok asal Jamaika ini juga mengaku sebagai salah satu fans berat klub raksasa Eropa.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sebelumnya, memang sempat santer beredar kabar bahwa pelari 29 tahun itu adalah penggemar setia klub top Premier League, Manchester United. Namun, belum lama ini Bolt mengklarifikasi pernyataannya, dan telah memilih klub lainnya.

Bolt bahkan pernah mengakui bermimpi bisa bermain untuk Manchester United. Meskipun kemudian dia tidak terlalu tertarik untuk bermain di bawah mantan manajer asal Belanda, Louis van Gaal.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Saya mendukung Manchester United selama bertahun-tahun. Saya masih suka menonton aksi mereka, tetapi sejak Louis Van Gaal jadi manajernya, tidak begitu sering," ungkap Bolt kepada Cadena COPE.

Kini, sprinter yang telah menjadi ikon atletik dunia ini justru dengan tegas merupakan suporter fanatik dari raksasa La Liga, Real Madrid. "Real Madrid (adalah tim saya), tentu saja. Aku suka mereka karena Cristiano Ronaldo," tambah Bolt.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Belum lama ini, Bolt dan Cristiano Ronaldo diketahui telah menjalin pertemanan sejak kehadirannya di stadion Santiago Bernabeu untuk menyaksikan langsung laga El Real. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024