Game FIFA 17 Diprotes Bomber Anyar Chelsea

Striker Chelsea, Michy Batshuayi
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA.co.id – FIFA 17 merupakan salah satu game sepakbola paling digandrungi di dunia saat ini. Bukan cuma masyarakat awam, para pesepakbola bahkan ikut keranjingan memainkan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Baru-baru ini ada cerita unik tentang FIFA 17 yang terungkap dari pemain Chelsea, Michy Batshuayi. Penyerang yang baru diboyong dari Olympique Marseille tersebut memprotes EA Sport selaku pembuat game itu karena memberikan poin rendah terhadap karakternya.

Secara keseluruhan dalam FIFA 17 memiliki poin 81. Hal itu tidak menjadi soal. Yang malah dipermasalahkan Batshuayi adalah poin untuk skill operan yang hanya mencapai angka 59.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Batshuayi melancarkan protes lewat twitter dengan me-mention akun EA Sport. "59 untuk passing, terlalu lemah," tulis pemain asal Belgia itu.

Selanjutnya Batshuayi menyebut poin yang pantas baginya. "Mungkin saya lebih suka jika poinnya paling tidak mencapai 69," sambungnya dikutip 101 Great Goals.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Poin terendah Batshuayi adalah untuk skill bertahan, hanya 29. Meski demikian dia tidak mau memprotes, karena dirasa sudah cukup pas. "sangat cocok, meski saya juga sering menekan lawan," kicau Batshuayi lagi.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024