Eks Kiper Jerman Akan Lakoni Debut di Gulat WWE

Eks kiper Timnas Jerman, Tim Wiese jadi pegulat WWE
Sumber :
  • twitter.com/WWEDeutschland

VIVA.co.id – Mantan kiper Timnas Jerman, Tim Wiese, bakal melakoni debut resmi di ajang gulat World Wrestling Entertainment (WWE). Pria 34 tahun ini akan bertanding di ring, 3 November 2016.

Bukan Pegulat atau Petinju, Ini Definisi Orang Terkuat Menurut Rasulullah

Wiese akan tampil dalam pertandingan six man tag team. Dia akan berada dalam satu tim bersama Sheamus dan Cesaro. Mereka akan berduel dengan tim The Shining Stars di Olympiahalle, Munich.

"Cara yang bagus untuk melakoni debut. Saya bekerja keras saat ini, dan tak sabar maju ke dalam ring bersama Cesaro dan Sheamus," kata Wiese seperti dilansir Goal.

Miris, Pegulat Wanita WWE Ini Dipaksa Live Seks di Atas Ring Demi Cuan

Bersama Bremen, Wiese sukses menyabet berbagai gelar. Dia menjuarai DFB-Pokal 2008-09, Piala Super Jerman (DFB-Supercup) 2009 dan DFB-Ligapokal 2006.

Saat aktif sebagai pesepakbola, Wiese sempat membela berbagai macam klub. Dia sempat memperkuat Fortuna Koeln, Kaiserslautern, Werder Bremen, dan 1899 Hoffenheim.

5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

Bersama Timnas Jerman, Wiese sempat tampil 6 kali. Dia menjadi bagian skuat Jerman di Piala Dunia 2010, yang sukses merebut peringkat 3. Wiese memutuskan pensiun dari dunia sepakbola pada 17 September 2014.

Film The Iron Claw

Tayang di Indonesia, Film The Iron Claw Angkat Kisah Keluarga Pegulat Sukses

film The Iron Claw yang berlatar tahun 1980-an, bercerita tentang fenomena keluarga pegulat profesional yang disfungsional.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024